Minggu, 24 Mei 2015

NATURAL Creative Team!


         NATURAL adalah suatu tim kreatif yang terdiri dari beraneka macam manusia didalamnya. Ya! Kami masih tergolong manusia. Disini kita semua membentuk Team Work  yang akan memberikan berbagai video apa saja yang sudah kami rancang sebelumnya. Natural ini dihuni oleh makhluk hidup yang bisa dibilang masih muda karena usia kami masih 12 tahun (katanya), dan terbagi dalam sejumlah posisi untuk setiap orangnya. Mau tau siapa aja anggota Natural? Mau ya? Mau yaaahh please :'(



Ini dia nih anggota Natural!



             Sengaja diambil foto Close Up  mukanya aja, karena dia
ini tinggiiiiiii banget. Namanya RUDI sebagai SUTRADARA. Dalam setiap project yang kami kerjakan, semua keputusan ada ditangan pria berhidung besar ini. udah jangan diomongin mulu nanit Ge'er orangnya, mending ke anggota selanjutnya..




                Selanjutnya ada Meisi Meriani  sebagai Script Writer. Meisi sangat berperan penting dalam setiap project kami, ya iyalah diakan script writer jadi semua ide cerita yang kita angkat semuanya bersumber dari Meisi. Bisa dibilang Meisi ini Sumber Mata Pencaharian kita semua. ya ga Meisi ulululu *cubit najis*







     
              Kemudian ada Camera Person yang lebih dikenal
dengan istilah
Campers. Nah, Natural punya dua campers nih, yang pertama namanya Akhmad Fauzi (atas) dan Rifqi Rahman (bawah). Mereka dua ceritanya yang ngambil gambar kalau kita lagi shooting. sorry yah agak gimanaaaa gitu liatnya tapi kalian harus liat Skill  mereka loohhh wedeeeehhh jagoan dah pokoknya!!



           Selanjutnya ada posisi yang mungkin sangat dispelekan tapi tanpa adanya Make Up And Wardrobe suatu tim produksi tidak akan bisa berjalan dengan lancar. Posisi ini diisi oleh Pray Andyni. Dia ini multitalented juga loohh, karena pray ini juga termasuk campers di Natural. 



                                                                                                                                             
Yang mimpin project udah ada. Ceritanya udah dibuat, yang ngambil gambar udah siap. Talent juga udah di dandanin. Terus abis itu hasilnya diapain? dibuang? ya enggalah.. Ada satu spesies baru namanya ADITIYA sebagai EDITOR yang kerjaannya ngedit hasil project kita..


            Nah itu dia anggota NATURAL yang penuh dengan kebahagian (amin)! Oh iya, jangan lupa ya di buka video - video kita  di Youtube Channel Natural disini : 
jangan lupa dilike dan subscribe dan tungguin video kita selanjutnya yaaaa...












0 komentar:

Posting Komentar